Selasa, 31 Januari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Selkirk, Manitoba

Tiba di Selkirk dan sulit untuk kehilangan fiberglass lele 36-kaki di Primary Avenue. Patung raksasa menyatakan kota untuk mendapatkan Dana Lele Utara yang kita. Tapi, terlepas dari tempat riverside, Selkirk bukan hanya tentang ikan. Kota memiliki akar sejarah yang mendalam, yang mencakup warisan maritim, dan merupakan rumah bagi dua festival musim panas kerumunan-menarik.


Ikan untuk Satu Huge Anda
Duduk di sekitar lembaga keuangan di Sungai Crimson, yang diakui untuk lele dan walleye, Selkirk benar-benar Mekkah untuk pemancing. Sungai ini dikenal untuk mengembangkan ikan berukuran besar dan menarik nelayan mencari menangkap sejarah. Musim lele beroperasi dari Bisa via September, meskipun walleye beroperasi adalah pada akhir September dan Oktober Banyak panduan memancing fungsi luar Selkirk. Cat Daddy beroperasi perjalanan catfishing komprehensif atau setengah hari, sementara Black Cats air Minum dan Kumis dan Walleye memiliki acara untuk menemukan lele dan walleye.

Transform Lagi Waktu
Dinamakan setelah Skotlandia Tuhan Selkirk, yang dikirim para pemukim awal di Sungai Purple dalam awal 1800-an, kota ini dihiasi dengan arsitektur bersejarah. Sifat rasa ingin tahu arsitektur mengandung gereja Gothic Revival, sebuah awal 1900-an mengirimkan kantor serta mantan toko ritel umum. Fungsi teknik menonjol kota pasti mengkilap biru meninggikan jembatan sepanjang Sungai Crimson, built-in sembilan belas tiga puluhan, yang bisa diangkat untuk memungkinkan kapal signifikan untuk lulus. Mematuhi tur sendiri keliling disusun melalui Manitoba Bersejarah Masyarakat untuk mengunjungi situs ini. Individu daya tarik arsitektur juga dapat dibundel dalam diri dibimbing mengemudi tur Selkirk Regional Heritage Group tempat Anda.

Dip Ke Maritime Heritage
Sebagai pelabuhan darat terbesar Manitoba ini, Selkirk memiliki put penting selama latar belakang laut provinsi. The Maritime Museum of Manitoba adalah tempat tinggal untuk 6 kapal bersejarah dengan sejarah bertingkat. Di antara mereka adalah pemecah es CGS Bradbury, yang built-in Selkirk dan berjuang melalui es tebal untuk mempertimbangkan dokter dan obat-obatan untuk penyelesaian utara dilanda wabah flu pada tahun 1917. Museum ini juga memiliki tak terhitung jumlahnya artefak maritim di layar display. Pembaca terinspirasi menjadi tangan dan juga untuk memeriksa memutar roda kapal dan dering lonceng.

Tahap Ke Anda Musim Panas Spirit
Selkirk ini Skotlandia dan pertanian warisan dirayakan dalam dua situasi waktu musim panas yang signifikan kota. Don rok dan mendapatkan ingin melemparkan CABER untuk Manitoba Highland Pertemuan diadakan setiap bulan Juni di Selkirk Park. Penduduk setempat dan orang-orang, dengan atau tanpa keturunan Skotlandia, mendapatkan untuk melihat situasi termasuk bagpipe, tari Highland dan kompetisi domba-geser juga untuk menyenangkan dalam makanan klasik dan minuman di sebuah pub Skotlandia. Perayaan melanjutkan pada pertengahan Juli dengan tiga hari Triple S yang wajar dan Rodeo, yang menarik hampir sepuluh, 000 orang. Bersama dengan acara rodeo, ada chuck wagon, kereta dan laras balap, kompetisi untuk memanggang dan kerajinan, serta pembongkaran derby dan lapang rides.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar