Selasa, 31 Januari 2017

Lima Monumen Nasional Australia

Manusia dan alam ibu memiliki sisa jejak mereka di Australia. Dikotomi ini tercermin dalam landmark negara terbaik, yang bervariasi dari patung gurun batu untuk bangunan patung. Sebuah monumen Australia beberapa terus dinilai sebagai atraksi terbaik oleh pemandu liburan besar, dan beberapa mungkin juga halaman Web Warisan Dunia UNESCO. Mengatur daftar harus-lihat sendiri monumen tergantung pada tidak peduli jika Anda dalam mood untuk mendaki, percikan atau outing budaya.


Ibu dari Semua Monoliths
Untuk mendaki enam mil di sekitar monolit terbesar di planet ini, pak banyak H2O dan kepala ke Uluru-Kata Tjuta National Park, sebuah Globe Heritage Web-situs. Ekstra kenaikan santai melibatkan berjalan Liru dari tengah budaya taman Anda untuk pondasi Uluru dan mil panjang Mala berjalan. Uluru dan gurun sekitarnya adalah suci untuk Anda orang Aborigin masyarakat, Anangu. Daerah tertentu adalah milikmu untuk memeriksa, sementara beberapa yang off-batas; fotografi tidak diperbolehkan dalam situs web yang terakhir. Anangu kerutan pada wisatawan mendaki Uluru, karena banyak selusin orang telah meninggal akibat prosedur. Menyimpulkan Anda lihatlah di ruang melihat matahari terbenam untuk mengetahui Uluru diterangi karena siang hari surut. Terletak di Australia pink Tengah, penginapan terdekat ke Uluru bisa menjadi mahal Ayers Rock Resort di desa Yulara.

Ini adalah Reef indah
Australia UNESCO-tertulis Hebat Barrier Reef mungkin ekosistem utama dari berbagai perusahaan di planet ini. Astronot bisa mulai melihat hampir 133.000 kaki persegi world wide web terumbu dari ruang angkasa, tapi snorkeling atau scuba diving memberikan mengevaluasi lebih menyeluruh penghuninya. Makhluk tercantum di sini berbagai dimensi dengan polip karang yang memilah komposisi karang untuk kura-kura dan kerang besar untuk hiu dan sapi laut. Kota Cairns adalah tempat yang sempurna untuk perahu wisata di karang - itu benar-benar terlalu jauh lepas pantai untuk berenang - dan wisata untuk ponton yang menawarkan hal-hal tambahan yang harus dilakukan, bersama-sama dengan menyelam helm dan naik di perahu semi-submersible . Atau, e-buku helikopter atau pesawat amfibi tur untuk mendapatkan rasa dahsyatnya karang ini, atau mencurahkan beberapa malam di pasti salah satu dari pulau-pulau, ini sebagai santai Wilson Island, ramah-penyelam Heron Island dan-hutan hujan kaya Fitzroy Pulau.

Sarang lebah dari Bungle Bungle
Menjelang mata aneh, menara batu pasir terkikis dari Bungle Bungle Rentang di barat laut Australia terlihat seperti sarang lebah. Sebuah contoh dari fenomena yang disebut geologi kerucut karst, menara yang, dalam hal UNESCO, "tak tertandingi dalam skala mereka, sejauh, kemegahan dan keragaman jenis." Teroksidasi besi dan akun mikro organisme bersel tunggal untuk itu bolak oranye dan abu-abu band. Untuk menentukan mereka, kepala ke Purnululu Nationwide Park, Bumi Heritage Site di dalam jauh Kimberley lokasi. Taman ini membuka sepanjang tahun kering - kira-kira April-November - selama era Anda akan dapat memeriksa di dalam kendaraan bermotor empat-wheel-drive. Dalam acara kunjungan Anda bertepatan dengan semua musim hujan, mengagumi formasi batuan dari tur helikopter, ditawarkan di kota-kota Halls Creek dan Kununurra.

Kerang Sydney
Uang dan rekayasa ketakutan diproduksi Sydney Opera Rumah Tangga pekerjaan diperdebatkan dalam enam puluhan. Akibatnya, meskipun tempat avant-garde diresmikan pada tahun 1973, Jorn Utzon, arsitek Denmark yang membuat gedung putih, shell-seperti atap yang, meninggal pada tahun 2008 tanpa melihat karya-Nya dalam diri manusia. Saat ini, namun, itu benar-benar tidak terpikirkan untuk mengunjungi kota terbesar di Australia dengan tidak terputus-putus oleh berkembang ini UNESCO diakui di Sydney Harbor, yang paling terkenal konstruksi negara. Membaca dengan teliti dengan Anda sendiri tanpa mengeluarkan sepeser pun atau, untuk biaya, memilih antara dasar atau di belakang layar tur. Untuk pengalaman praktis lokasi benar-benar, memilih di dalam balet, opera atau konser; lebih dari 2.000 pameran disajikan setiap tahun.

Refleksi Perang
Pasukan sama seperti biasa telah membentuk lanskap Australia, sehingga telah perang dibentuk identifikasi bangsa. Tarik terbaik di Canberra, uang, bisa menjadi Australian War Memorial, yang menggandakan menjadi museum angkatan bersenjata dan menghormati Aussies yang pasti telah berjuang untuk negara mereka. Berhenti dengan dimulai di halaman menggunakan kolam refleksi yang peluang penjualan untuk Tomb di Soldier Australia Misterius. Tidak sebagian besar korban tetap anonim, di sisi lain, yang dibuktikan dengan serangkaian dinding yang daftar nama-nama sejumlah besar tumbang. Artefak yang dipamerkan meliputi tank, pesawat terbang dan potongan dua kapal selam Jepang ditangkap di perairan Australia selama Perang Earth II. Juga berharga diklasifikasikan sebagai suara dan cahaya mengungkapkan, salah satu yang mensimulasikan pemboman malam hari dari Berlin pada tahun 1943.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar