Selasa, 31 Januari 2017

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan di Uluru, Australia

Uluru terasa magis. Its merah-warni lengkungan tulang seluruh pemandangan gurun Australia mirip dengan ikan paus raksasa berpose untuk gambar Anda. Saat matahari terbenam, Uluru bersinar - merah yang berubah menjadi diresapi dengan petunjuk dari pink dan ungu mencerminkan sinar matahari memudar. Juga dikenal sebagai Ayers Rock, Uluru biasanya ditunjuk UNESCO Globe Heritage Web-situs dan bagian dari Uluru Kata Tjuta Anda Countrywide Park. Periksa kuno ini monolit dengan berjalan kaki, unta atau udara.


Makan dari Desert
Ini empat jam makan pengalaman praktis yang begitu sangat dianggap bahwa ia memiliki lokasi sementara di Pariwisata Australia Koridor of Fame. Kontras meja makan atasnya dengan linen putih dan pecah baik gracing pasir gurun adalah petunjuk pertama Anda ini merupakan keahlian makan biasa. Anda akan disambut dengan anggur bersoda dan makanan kecil untuk menyenangkan dalam pada sistem melihat menghadap Uluru. Mengamati parade warna seluruh gunung ini legendaris mengingat bahwa matahari menyajikan teknik untuk langit sarat dengan bintang. Sebuah ponsel pemain didgeridoo memanggil Anda untuk makan malam pasti tepat setelah set sinar matahari. Makan pada halus diasah makanan lingkungan bush seperti kanguru dan buaya ketika menghirup anggur Australia kualitas dan bir. Temukan berkaitan dengan bintang-bintang memamerkan seluruh langit selatan dari pengamat bintang penduduk.

Uluru Camel Tours
Kepala sepanjang gurun dengan unta, mungkin bernama Coober, Murphy atau Oprah - Uluru Camel Tours memiliki memiliki peternakan di samping rasa unik humor tentang masalah penamaan harga mereka. Bahkan ketika Anda belum mendaftar untuk mendapatkan tur, Anda dipersilakan untuk pergi ke peternakan, ditemukan di Voyages Ayers Rock Resort, dan memuaskan warga berkaki empat. Fajar dan matahari terbenam wisata yang tersedia, sama-sama 2.five beberapa jam berkepanjangan dengan satu jam waktu tertentu unta pelana. Salah satu pilihan yang lebih biasanya untuk mempertimbangkan perjalanan unta untuk Sounds of Silence tempat. Tours disediakan setiap hari, kecuali untuk Xmas dan tahun baru hari kerja. Kunjungan kelompok pribadi bisa diatur. Melihat Uluru meningkatkan warna ketika Anda mentransfer berirama bersama dalam bertahap, tempo terus menerus memesona.

Uluru oleh Helicopter
Helikopter wisata menganggap Anda "peledakan batu." Ini adalah pendakian lamban up aspek Uluru di dalam pesawat, yang menawarkan Anda sebuah mendalam menonton rock Australia yang paling penting. Diperpanjang perjalanan penerbangan hanya mengambil di tambahan gurun sekitarnya dan terbang di atas Kata Tjuta, formasi batuan yang mengesankan yang tidak terlalu disebut Uluru. Kedua helikopter penerbangan perusahaan hosting ke Uluru Ayers Rock adalah Helikopter dan jasa Ahli Helikopter profesional. Kunjungan terdiri dari transportasi darat dari dan ke Ayers Rock Resort.

Camping mewah
Menghabiskan waktu malam dalam melihat Uluru di Ayers Rock Resort. The Longitude 131 pondok dalam artikel ini berkemah mewah. Lima belas kabin tenda swasta didirikan sekitar gurun dengan lantai ke langit-langit jendela mengalami Uluru. Kanopi putih eksklusif naungan hadir dan intrik. Setiap tenda berisi raja kasur atau dua kembar dengan tempat tidur mewah, WC penuh, di-suite bar dan Dunia nirkabel perusahaan wide web. Dune Rumah adalah posisi mengumpulkan. Di bawah kanopi putih bisa menjadi tempat makan, lounge dan perpustakaan. Hanya di luar ruangan benar-benar kolam renang, kontras yang menarik di lingkungan gurun. Hal ini tentunya sebuah resor liburan semua termasuk, selain untuk kunjungan opsional Anda.

Jauh lebih banyak Penginapan di Ayers Rock resort Liburan
Pilih dari mewah untuk meletakkan lagi penginapan di Ayers Rock Resort. Sails dalam Desert Lodge, aptly bernama untuk kawanan Anda dari kanopi putih seluruh aset, adalah murni mewah. The Mulgara Gallery, menampilkan karya seni asli, ada di halaman web, seperti yang akan menjadi Crimson Ochre Spa. Pilihan lainnya mengandung lebih wajar Desert Gardens Hotel dan Emu Wander Residences, ideal untuk semua mereka yang mencari lebih banyak ruang dan area dapur. Ayers Rock Campground menyambut berkemah tenda, kafilah dan rumah tangga bermotor. Tidak ada yang berharap untuk berani drive oleh Australia pink Centre, sehingga perkemahan menawarkan di tempat kabin dengan toilet bersama. Dalam acara yang Anda membuat pikiran Anda untuk mengemudi, Anda akan menemukan tempat perkemahan dengan dan dengan hookups energi keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar