Sabtu, 04 Februari 2017

Liburan Lengkap di Kanada Barat

Dengan slogan, "Super, Murni, British Columbia," provinsi paling barat Kanada dikenal untuk garis pantai yang berbatu, pegunungan berhutan dan cukup satwa liar. 1 cara untuk mengalami BC luar ruangan besar selalu tetap di sebuah resor liburan semua termasuk di mana Anda tahu semua makanan dan rutinitas tercakup dalam saat Anda tiba. Apakah Anda ingin melarikan diri ke padang gurun, kuda perjalanan dengan peternakan, bersantai di sebuah pulau atau mencari adrenalin memompa petualangan, Anda akan menemukan tempat yang semua termasuk untuk menyesuaikan gaya Anda di bagian barat Kanada.


Memiliki Kembali ke Karakter
British Columbia memiliki lebih dari 1.000 bagian yang dilindungi dan taman, yang memungkinkan satwa liar untuk berkembang dan pilihan pasokan untuk bercak beruang, rusa, ikan paus di samping bermacam-macam seumur hidup burung. Anda akan menemukan beberapa resor all-inclusive di bagian padang gurun ini, memasok kemungkinan untuk menerima jauh dari semua itu dan berada di satu dengan Ibu Ibu alam.
Pilihan meliputi hal-hal seperti berkemah mewah dengan resor liburan Clayoquot Wilderness di lokasi yang jauh di Pulau Vancouver, memancing di liburan resor Elysia ke pantai dari Quesnel Lake di BC pusat atau melarikan diri ke pegunungan di resor liburan Gak dari bagian timur dari provinsi.

Saddling-up selama Rugged Ranch
British Columbia mencakup latar belakang peternakan makmur. Petani sapi menetap selama karibu dan Chilcotin daerah dari setengah berikutnya pada tahun 1800, yang ditarik melalui padang rumput kering bersama dengan keinginan para penambang emas 'untuk makanan. Daerah telah menjadi semakin diidentifikasi untuk peternakan pengunjung dengan beberapa dari mereka menyediakan semua termasuk solusi.
Siwash Lake Ranch sementara di karibu Area, Elkin Creek Guest Ranch dalam Chilcotin dan Three Bars Peternakan dari BC Rockies semua termasuk makanan dan menunggang kuda dalam penawaran mereka.

Yang berada kehidupan santai Pulau Harian
Di antara kemampuan mengesankan British Columbia cukup banyak enam belas nya, 000 mil dari garis pantai dan hampir 28.000 pulau laut. Sebagian besar pulau-pulau tidak berpenghuni. Semua orang yang telah dihuni diidentifikasi untuk gaya hidup santai nya dan untuk bekerja pada waktu pulau. Mendapatkan rasa nyaman benar-benar merasa di salah satu dari banyak pulau resor all-inclusive, di mana Anda akan keluar untuk mengambil kesenangan dalam lanskap pesisir atau hanya berbaring dan beristirahat.
Dalam Sonora Resort, di Pulau Sonora, Anda bisa whale atau menanggung-watch atau terus berada dalam untuk pijat menghibur. Pilihan lain mencakup hal-hal seperti tenda resor liburan Solstua Barat mewah di Rendezvous Island, di mana Anda dapat kayak atau berlama-lama tentang makanan penikmat, dan Dent Island Lodge, di mana Anda dapat mendaki atau ikan, atau hanya meringkuk menggunakan buku ae karena perapian di pemandangan laut kabin.

Mencari sensasi sementara di Hebat Outdoor
Dengan iklim lokal yang relatif lembut dan berbagai lanskap pegunungan, laut, danau dan hutan, British Columbia adalah magnet bagi petualang luar ruangan. Medan cocok dengan sendirinya pada adrenalin zodiak naik perahu, gunung dan arung jeram. Berbagai semua termasuk Resort menawarkan ini petualangan serius untuk tamu mencoba untuk meninggalkan kota banyak membimbing.

Anda bisa helikopternya ke tempat-tempat memancing yang jauh dari Nimmo Bay Wilderness Resort selama Great Bear Rainforest, pertimbangkan perjalanan zodiak ke jeram di Garis Pantai Barat Wilderness Lodge di Egmont atau pergi atas putih-buku jari, arung perjalanan arung jeram di REO Rafting resor dalam Sungai Nahatlatch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar