Selasa, 31 Januari 2017

Pantai dan Pelabuhan di Australia

Australia, pulau utama dunia, menawarkan sebuah lanskap terbatas dan berbagai macam. Pusat merah gurun yang tertutup yang memberikan teknik untuk meliputi hutan hujan dan garis pantai berpasir memiliki garis pantai yang total 30.000 mil. Pantai Australia mencakup hal-hal seperti ternama scuba-diving dan surfing tempat, halaman web UNESCO Lingkungan Warisan seperti Hebat Barrier Reef dan dermaga sejarah.


Bondi Seaside
Lima mil dari pusat kota Sydney terletak pada tahan lama Bondi Seashore. Ini adalah surfing dan berjemur lokasi populer yang menarik sekitar empat puluh, 000 pengunjung sehari-hari. Hotel, restoran, bar dan butik melupakan memperpanjang pasir yang mungkin juga rumah ke klub penjaga pantai tertua di dunia. Garam-air kolam renang batu duduk di kedua finish di tepi pantai serta empat mil trail beroperasi ke beberapa tetangga lokasi pantai semacam ini sebagai Coogee.

Wineglass Bay
Sebagai melalui surat kabar Telegraph sebagai single dari perdana 10 seashores mewah, Wineglass Bay benar-benar strip terpencil surga dalam titik dari Tasmania. Teluk putih menyapu dan hutan hujan meliputi yang tinggal untuk walabi, wombat dan setan Tasmania, dan lumba-lumba rahmat perairan. Teluk ini begitu terisolasi bahwa itu mungkin hanya dapat dicapai dengan perahu atau dengan cara tiga jam perjalanan.

Stockton Seashore
Stockton Seaside membentang dari Newcastle ke Nelson Bay di New South Wales. Dengan memiliki wilayah dua, 000 sq. Mil itu massa yang paling signifikan pasir di Australia. Lumba-lumba secara konsisten mengunjungi air yang dapat juga browsing, snorkeling dan scuba-diving daerah yang terkenal. Sebuah kapal karam Norwegia terletak di sekitar pasir bersama dengan bukit-bukit pasir yang signifikan 100-kaki menarik pengendara quad-sepeda dan roda empat pencari sensasi wisata.

Busselton Jetty
Lebih dari 1 mil panjang, Busselton Jetty akan menjadi yang terpanjang kayu-menumpuk dermaga di belahan bumi selatan, dan berikutnya terpanjang di planet ini. Itu terletak di Geographe Bay - lokasi sebagai sebagai orang dari perdana sepuluh situs untuk memeriksa di planet oleh Lonely Dunia - dalam kondisi Australia Barat. Anda dapat berjalan-jalan bersama 140-tahun jetty berusia atau mengambil praktek untuk dekat Anda di mana Anda akan menemukan 25-kaki dalam observatorium bawah air.

Urangan Pier
Urangan Pier menonjol dari Hervey Bay dari negara bagian Queensland. Pada awalnya dibuat seperti link rel untuk ekspor gula, batubara dan kayu tapi saat ini terkenal wisata dan memancing lokasi. Pembongkaran dermaga mulai tahun 1985 namun dihentikan karena keributan masyarakat bersama dengan kompetisi diadakan untuk mendapatkan uang tunai untuk pemeliharaan. Kontes hasil untuk hari ini sementara dalam semacam tingkat memancing sekali-a-tahun kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar