Selasa, 31 Januari 2017

All-In Hotel di Sydney, Australia

Namun kosmopolitan informal Sydney menjanjikan 320 kali dari sinar matahari dan dua lusin pantai untuk menarik terus meningkatnya angka orang rekreasi global. Penginapan termasuk sarapan, tempat menarik, makan, kesehatan, kolam renang dan fasilitas spa berada di berbagai Resort memberikan sebuah resor-jenis pengalaman praktis termasuk dengan tidak ada kemungkinan secara signifikan dengan daerah pusat bisnis.


Darling Harbour Kecanggihan
Sebuah 15-menit berjalan di Pyrmont Bridge dari distrik bisnis perusahaan pusat Sydney, pusat dari Darling Harbour adalah kompleks kini dikenal sebagai The Star. Ini menggabungkan campuran kelas penginapan, klub malam, teater, konser koridor, kasino, toko ritel mewah, makan pendirian, bar dan kafe. Dinamakan satu tertentu dengan terbaik losmen baru di dunia oleh Conde Nast Traveller pada tahun 2012, The Darling memiliki area pelabuhan-view, Wi-Fi dan sarapan termasuk keputusan spa, makan dan atribut rekreasi. Rumah untuk spa yang paling signifikan Sydney, kolam wangi, dipanaskan outdoor dengan yang memiliki bar memberikan ke resor liburan Anda benar-benar merasa dari metropolis. Itu hanya lima menit berjalan di pantai di terkenal Cockle Bay Wharf kabupaten rekreasi.

Manly Seaside Rumah Tangga Desain
Manly Beach front sebenarnya perjalanan 15 menit di seluruh Sydney Harbour dengan feri cepat, pilihan sangat disukai akomodasi tepi pantai di seashores utara kota. Accor Sebel Manly Seaside Sydney benar-benar 10 menit berjalan ke dermaga feri, bahkan lebih dekat ke kafe pantai, butik dan toko-toko surfing dan hanya 100 kaki dalam pasir. Sebuah dua malam paket hiburan rumah tangga kesepakatan menawarkan akomodasi suite dengan balkon untuk 4, layanan kamar sarapan, gratis parkir valet, anggota keluarga pindah ke Manly Sea Lifestyle Sanctuary dan akses ke dua kolam renang hotel dan jantung kesehatan dan kebugaran.

Utara Seaside Luxurious
Seorang anggota Relais & Chateaux, Yunus Paus Seaside sebenarnya terkenal resort 1920 tinggi di tebing yang menghadap Samudera Pasifik dan Laut Tasman di utara lokasi pantai Sydney. Sebelas kamar deluxe dengan balkon dapat dikemas dengan kedatangan via Sydney Seaplanes atau sopir mobil dalam kota, ditambah penginapan, sarapan, tiga kursus makan malam dan pijat. Banyak gourmet termasuk akomodasi dengan sarapan, sebotol sampanye Taittinger NV, tertutup coklat stroberi pada saat kedatangan dan koki enam Kursus mencicipi menu disajikan di Yunus Restaurant. Hotel ini juga menyediakan pasangan liburan romantis dan "babymoon" paket.

Spotlight Sydney Opera House
Bangun untuk pemandangan dengan siluet melonjak di Sydney Opera House terhadap langit. Mengambil pagi tur belakang panggung awal dengan sarapan dengan opera tersebut, lima menit berjalan di hotel. Membangun kesepakatan di tiket Anda untuk Opera Sydney dengan tinggal dengan Pullman Grand Quay Sydney Harbour, satu tertentu dengan pondok-pondok mitra resmi opera. Semua-suite Hotel menawarkan kamar-kamar tamu dengan dapur dan cuci; pribadi, dilengkapi balkon yang menghadap Sydney Harbour atau Royal Botanical Gardens; dek rekreasi atap dengan hati kebugaran fisik; sebuah kolam renang indoor; spa; sauna; dek rekreasi swasta; dan surat kabar gratis. Meja Anda di Q Dining memberikan pemandangan cakrawala yang lebih, atau memilih pengaturan yang lebih informal di ECQ Bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar