Selasa, 31 Januari 2017

Beberapa Pantai di Australia Gold Coast

Diposisikan di New South Wales, Gold Coast adalah kota metropolis terbesar keenam di Australia. Ini fitur ekosistem hidup dengan lebih dari satu, 300 spesies hewan dan satu, 750 gaya tanaman. Wilayah ini mendapat 287 kali sinar matahari setiap tahun, yang, bersama dengan 40 mil dari seashores, menarik lebih dari dua juta tamu secara tahunan, dan host beberapa situasi penjelajahan terkemuka di dunia.


Burleigh Seaside
Berpasir putih Pantai Burleigh membentang untuk mil ditambah 50%, dan terutama tempat dari Seluruh dunia Surfing acara ASP. Untuk bagian belakang pantai yang latihan dan bermain bintik-bintik, serta tiga mil pergi untuk jalan-jalan dan bersepeda amati yang meluas ke hutan hujan di dekatnya. Elang laut perut putih, bersiul layang-layang dan ospreys adalah satu di antara kehidupan burung, meskipun air minum adalah rumah bagi hiu, lumba-lumba dan paus bermigrasi.

Currumbin Beach front
Jangan hanya tidak Currumbin Pantai menyajikan pemandangan menakjubkan dari Samudra Pasifik, tetap saja itu terletak berdekatan menuju muara di Sungai Taylor ditambah sebuah danau di dekatnya. Sebuah favorit anggota keluarga dan memancing tempat, sebenarnya ada beberapa daerah barbekyu publik, di samping jalan dinding batu. Lifeguards berpatroli di pantai sepanjang tahun.

Snapper Rocks
Tinggal di Quicksilver dan Roxy Profesional yang sedang berada di kejuaraan, Snapper Rocks mungkin daerah tempat surfing terkemuka dan menarik bagi elit olahraga. Cukup terpencil, dengan gelombang besar dan tidak ada lifeguard patroli, pantai ini memiliki beberapa fasilitas, sehingga tidak bagus untuk rumah tangga.

Surfers Paradise
Hanya salah satu tempat paling legendaris Australia, Surfers Paradise sering merupakan dua mil golden jalur berpasir diabaikan oleh pasar pantai, dan menjulang pondok-pondok dan gedung pencakar langit. Peregangan warna-warni dari pantai akan dana pantai-voli bangsa, dan karena namanya menunjukkan, browsing kiblat. Surf perguruan tinggi yang tersedia untuk belum tahu itu.

Rainbow Bay
Dipatroli oleh penjaga pantai sepanjang tahun dan terlindung oleh singkapan berbatu, perairan hati Rainbow Bay sangat baik untuk rumah tangga dan perenang lemah. Sebuah jalan dalam belakang pantai Anda memenuhi syarat prospek untuk Tahap Risiko, yang memberikan pemandangan di laut dan seluruh bagi negara tetangga Queensland. Ini juga situs internet dari mercusuar dibangun untuk menghormati Kapten penjelajah terkenal Siapkan makan malam.

Seashore paling penting
Browsing, berjemur dan berenang samping, Pantai Primer depan rumah dengan pemandangan semacam ini sebagai SeaWorld (seaworld.com.au), pasar petani (farmersmarkets.org.au) ditambah browsing canggih Marina Mirage (marinamirage.com.au) . Jetty yang membantu membuat untuk mendapatkan pinggir laut jalan menyenangkan, seperti halnya Federasi Wander, yang ular dengan tepi air ke hutan hujan. Mariner Cove menyediakan memancing baik, tetapi jika Anda tidak pernah mengatur untuk menangkap apa saja, ada sejumlah bar dan restoran tersedia.

Broadwater Beach front
Menarik untuk setiap satu dari orang yang dicintai, Broadwater Beach front siap hanya dalam taman eponymous nya, dan host acara konser khas. Bermain Rockpools (gcparks.com.au) dan Washington Minum air Park (lovegoldcoastdeals.com.au) dengan ayunan mereka, melompat ponton, air-jet dan air terjun akan terus anak-anak geli, sedangkan dermaga 330-kaki yang tepat untuk memancing. Ada beberapa kegiatan air-olahraga pada pasokan sepanjang pantai, yang merupakan komponen pada rute ke Lingkungan Triathlon Kejuaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar