Selasa, 31 Januari 2017

Hal Gratis yang Bisa Dilihat & Dilakukan di Melbourne

Sebagai salah satu dari beberapa kota-kota selatan sementara di seluruh dunia, Melbourne, Australia menyajikan liburan yang diinginkan tujuan wisata yang eksotis dengan banyak tindakan untuk semua selera. Dana pada titik dari Victoria, status Melbourne menjadi tengah antar budaya berasal dari tugasnya sejak pertengahan untuk film Australia, karya seni, tari dan lagu. Meskipun memiliki track record sebagai salah satu kota paling mahal di dunia, Melbourne menyediakan berbagai mengejutkan tidak ada fungsi biaya bagi pengunjung situs dan turis lokal.


Pemandangan dan Muncul
Sebagai sebuah kota bagian ramai dan struktur arsitektur besar, Melbourne memiliki banyak manfaat untuk sightseer tersebut. Industri Ratu Victoria, salah satu dari banyak pasar luar besar selama seluruh dunia, menawarkan kesibukan dan tontonan yang lebih besar dari 600 distributor. Dekat dengan Federasi Sq., Yang menempati blok kota, telah mengadakan beberapa demonstrasi publik yang paling penting Australia. Collins Street ingat pemandangan abad kesembilan belas kehidupan sehari-hari di Australia, dan orang-orang tetap berjalan seenaknya art deco dan jalan mosaik berlapis ke jendela-toko Paris-gaya butik. Jika Anda harus beristirahat, berpikir tentang tetap untuk Perpustakaan Negara, yang telah menyambut orang mengingat fakta bahwa 1856.

Sekilas dengan Awal
Sejarah penggemar akan menemukan banyak untuk memahami tentang metropolis ini didirikan sementara pada awal abad ke-19. Station Road Flinders, dibangun pada tahun 1854 sebagai Melbourne untuk memulai dengan stasiun kereta, adalah tengara kota penting untuk sisa-sisa jasa pekerja mewah 'dan bagian bawah tanah penuh dengan seni. Sebuah jarak yang cukup dekat, 1861 Abbotsford Convent memberikan jendela ke misionaris kolonial beroperasi. Dekat Melbourne Royal Exhibition Membangun, Situs Warisan Planet, memberikan gratis tur Victoria untuk memulai dengan wilayah parlemen. Parlemen Dwelling ada Victoria, sebuah 1856 monolit besar, juga menyediakan wisata gratis biaya dari kedua sifat ditambah perpustakaan.

The bagus terbuka
Sebagai kota yang membanggakan diri pada desain urban, Melbourne atribut banyak ruang luar dan taman umum. Fawkner Park sementara di metropolis dari Port Philip menyediakan hamparan besar hijau besar untuk olahraga. Trotoar elm berlapis berpotongan di seluruh, dan buah ara Moreton Bay tua meminjamkan beberapa naungan. St. Kilda Foreshore, ruang pantai selatan dari Fawkner Park, memiliki hamparan pasir pantai depan dan promenade dengan pohon-pohon palem. Royal Botanic Gardens adalah salah satu yang paling sering dikunjungi gratis pemandangan biaya Melbourne. Aongside Sungai Yarra, kebun menyajikan koleksi internasional vegetasi dan berbagai satwa liar.

Seni dan Budaya
Melbourne memiliki popularitas seni internasional dan tidak akan mengecewakan dengan pilihannya pendirian dengan tiket masuk gratis biaya. Ian Potter Centre rumah berbagai otoritatif Victoria seni dan artefak Australia. Lantai utama museum mempertahankan karya seni dari masyarakat adat Australia, meskipun lantai yang lebih tinggi saat ini beroperasi melalui Fakultas Heidelberg dan modernis Australia. Museum adik pendirian, Galeri Nasional Victoria Global, memberikan pilihan yang berkisar dari patung bersejarah untuk karya modern. Untuk tamu tertarik untuk memeriksa adegan seni masyarakat, Footcray masyarakat lokal Arts Centre berfungsi pameran di daerah selanjutnya menuju Sungai Maribyrnong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar