Selasa, 31 Januari 2017

Museum di Kanada Barrie, Ontario

Barrie sekarang menjadi tempat untuk pariwisata Kanada, berkat tepi bersejarah di Danau Simcoe dan juga struktur terawat baik di pusat kota abad ke-19-nya. Dua pusat seni mengeksekusi kunci, Mady Pusat ditambah Theatre Georgia, jangkar adegan budaya hidup ditekankan menggunakan berbagai museum di dan di seluruh kota. Pecinta warisan regional dan angkatan laut akan menemukan kesepakatan yang baik untuk membantu menjaga mereka terlibat, ketika penggemar seni dapat mengagumi efektif dalam galeri Barrie.


Angkatan Laut Heritage Museum
Camp Borden, posisi empat belas mil tenggara dari pusat kota Barrie, benar melatih lebih dari setengah tentara Kanada yang bertugas di Perang Dunia I dan II, dan sekarang menyediakan sebuah rumah untuk hanya satu dengan museum militer terbesar di Kanada. Museum Militer Borden menceritakan kisah Camp Borden dan memungkinkan teman untuk mengagumi berbagai macam besar autos lapis baja. The Gray & Simcoe rimbawan Museum, ditemukan di sebuah aula bor abad ke-19 di pusat kota Barrie, menghormati satu tertentu dari resimen yang paling bertingkat Anda di Angkatan Darat Kanada. Museum ini menyajikan pameran di seluruh rentang dengan kegiatan resimen, dari keterlibatan dalam konflik internasional abad ke-20, untuk bantuan dalam negeri untuk bencana utama seperti 1997 banjir Manitoba.

Tempat Bersejarah Regional
Penemuan Harbour, terletak di Georgian Bay 35 mil utara dari Barrie, mempertahankan sebuah situs tepi laut yang indah yang sekarang mengenang pemukiman di kawasan itu sebagai pos angkatan laut pada awal abad ke-19. Teman dapat berjalan-jalan di sepanjang dermaga bersejarah, mengeksplorasi barak direkonstruksi dan naik kapal dua replika kapal tinggi, HMS Bee dan H.S.M. Tecumseth. Wisatawan di Barrie dapat mendorong 32 mil utara untuk mengunjungi Sainte-Marie antara Hurons, markas untuk misi Huron Yesuit Perancis Anda. Pengunjung dapat menikmati sekilas ke seluruh dunia dari abad ke-17 atas Kanada, dibawa ke kehidupan dengan menggunakan staf tur berkostum dan lebih dari dua struktur lusin direkonstruksi.

Local Museum Rekor
The County Museum Simcoe, ditemukan hanya lima mil dari pusat kota Barrie, memberikan sejarah masa lalu daerah dalam skala besar, dengan lima galeri pusat dan 16 tampilan bangunan terpisah di taman 327-acre. Pameran ini mencakup seluruh rentang Simcoe County Heritage, dari daerah prasejarah hingga saat ini, dan termasuk artefak seperti tengkorak mastodon, sebuah Wendat rumah panjang dan pertanian peralatan direkonstruksi seperti sekop 1922 uap. Barrie Main Street pameran mengangkut pengunjung kembali ke Barrie pada pergantian dari abad ke-20, dengan rekreasi dari bisnis yang sebenarnya. The Simcoe County Museum juga menawarkan rumah untuk properti dipulihkan diangkut dari seluruh daerah, termasuk kabin 1.834 log.

Barrie Artwork Galeri
Pusat kota MacLaren Art Centre menempati diperluas 1917 Carnegie perpustakaan dan berfungsi sebagai ruang galeri pusat untuk seni visual di Barrie. The MacLaren Art Centre host jadwal penuh berputar pameran dari seniman lokal dan internasional, yang memiliki koleksi permanen 26.000 buah. Pengunjung juga dapat mendaftar untuk kelas dan lokakarya, dengan pilihan yang tersedia untuk segala usia. Galeri Edge, ditemukan hanya tiga blok jauhnya, berfokus pada seniman lokal dan regional. Pengunjung dapat menelusuri berkinerja Dijual, juga menikmati jadwal pameran bertema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar