Selasa, 31 Januari 2017

Mengunjungi Kepulauan Tiwi

Anda akan menemukan situs selama lingkungan ini bahwa, karena ketekunan pribumi Anda ', memiliki dalam beberapa cara berhasil melarikan diri jejak lazim kawin kemajuan. Mereka memilih sebagai alternatif untuk eksis hanya dalam rangka membentuk kebiasaan. Jenis adalah seberapa dari pulau Tiwi asli Anda, untuk akhir 7000 beberapa tahun. Beberapa dari budaya modern tentang mereka yang setelah melihat perilaku mereka ditangkap dengan jijik telah cepat atau lambat bergeser penempatan mereka ke 1 dari hal.


Bathurst dan Pulau Melville
The Tiwi rantai pulau terletak tak jauh dari pantai timur laut Australia. Sebelas pulau di semua, namun hanya dua, Bathurst dan Melville, yang dihuni. Dengan hanya saluran ramping memisahkan mereka, pulau-pulau yang tinggal untuk semua-sekitar 2.600 warga. Dataran yang kasar dan, sangat seperti karakter dengan orang-orang saat ini yang hidup di atasnya, bukti keras kepala terhadap meningkatkan. Banyak dari spesies tanaman dan hewan adat khusus ke pulau-pulau. Dimasukkan lebih dari 50 spesies burung dan mamalia, juga karena hampir tiga puluh jenis reptil. Sebagai kasar sebagai pengaturan muncul, itu diimbangi dengan bermacam-macam hutan hujan, air terjun dan pantai berpasir. Anda tidak bisa hanya memesan penerbangan, dan tersedia darat untuk muncul, bahkan lebih. Entri terbatas, dan Anda akan harus mendapatkan izin dan mempersiapkan informasi. Benar-benar tidak mempersiapkan pada diperpanjang, juga. Pulau-pulau memiliki beberapa penginapan turis, dengan pengecualian beberapa pondok-pondok nelayan jauh.

The Folks
Mayoritas kehidupan rakyat di daerah itu pada Pulau Bathurst, dalam permukiman dari Wurrumiyanga dan Pirlangimpi. Meskipun komunitas ini tidak memiliki makanan khas outlet, penduduk pulau tetap umumnya pemburu / pengumpul yang mengandalkan dugong dan penyu telur untuk melengkapi rencana makan khas mereka. Sebuah sok jauh lebih modis adalah daya tarik intensif dalam prosedur Australia sepakbola. Ini adalah salah satu dari beberapa beberapa thread sosial mereka berbagi bersama dengan luar dunia rumah. Dikenal untuk daya dan stamina, Tiwi pulau telah memperkenalkan beberapa gamer ahli dalam aktivitas tersebut. Setiap individu Maret, penduduk pulau menggelar pertandingan akbar final hari sepak bola. Pihak baik dihadiri akan menjadi satu-satunya waktu pengunjung situs berwenang untuk pulau tanpa memiliki memungkinkan.

Tradisi
Tiwi kepulauan tradisi membentuk kerangka kerja untuk individualitas mereka abadi. Selain itu untuk teknik berubah Anda mereka memanfaatkan untuk bertahan hidup, ada banyak hal yang harus dilakukan yang melayani dalam mengekspresikan gaya hidup mereka yang unik. Latihan tubuh menggambarkan menggunakan oker sebelum upacara telah absen selama ribuan bertahun-tahun. Menari, atau yoi, juga menjabat menjadi ritual dasar untuk berbagai generasi. Anda akan menemukan setiap hari tarian spontan dan pertunjukan seremonial terstruktur, beberapa dicampur dengan bernyanyi seperti berbagai cerita.

The Artwork
Masyarakat Tiwi dibedakan dengan menangkap seni primitif yang memiliki akar sementara di lukisan dekoratif tiang Pukumani ulin, yang menghiasi situs makam anggota keluarga. Ini mendapat berkembang menjadi gaya yang diakui secara internasional dan bisnis berharga dengan orang-orang pulau hari ini. Memiliki sebuah komunitas fasilitas karya seni berkembang di tanah pulau, ada sebuah manufaktur normal kayu ukiran, tembikar, tekstil dan lukisan menggunakan taktik asli tanda tangan. Seniman Tiwi telah mengadakan beberapa pameran di luar negeri, serta fungsi mereka - tidak terpengaruh karena keinginan pembangunan - yang sangat dicari oleh kolektor global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar