Rabu, 08 Februari 2017

Hal Menarik Untuk Dilakukan di Pantai Wasaga, Ontario, Kanada

Seseorang dari tujuan liburan keluarga utama Ontario, Wasaga Seaside menarik di hampir 2 juta pengunjung situs setiap tahun ke pantai yang indah bersama selatan Georgia Bay. Dengan latar belakang yang berkepanjangan yang pariwisata, pria dan wanita dari lingkungan empat musim adalah veteran di menyambut dan menghibur orang. Pantai air tawar yang dapat menjadi daya tarik bintang, tetapi pengunjung Pantai Wasaga cinta kaleidoskop kesempatan untuk mengeksplorasi, mengungkap dan berbagi cobaan rekreasi.


Nikmati Freshwater beaching
Wasaga Beach front Provincial Park adalah rumah bagi terbesar pantai air tawar depan dunia. 8 mil dari pantai pasir putih memperpanjang bersama-sama selatan Georgian Bay, memanggil sinar matahari dan surfing penggemar. Pantai adalah utama di Kanada untuk dibayar intercontinental Blue Flag sebutan untuk kepatuhan terhadap persyaratan lingkungan yang lebih tinggi. Taman provinsi mengelola 8 aman dan pemandangan umum pantai daerah untuk kesenangan dalam matahari dan berenang selama perairan dangkal pada inlet dikenal sebagai Nottawasaga Bay. Masing-masing dan setiap tempat menyajikan washrooms, layanan perubahan, meja piknik, parkir dan taman bermain. Perahu layar, perahu motor dan kapal nelayan dapat memperoleh air dari Seashore Area 1.

Go Natural
Wasaga Seashore Provincial Park menyajikan karunia pilihan recreaton. Berjalan kaki sepanjang delapan belas mil dari jalan dan menjelajahi prosedur gundukan cor 10.000 thn di masa lalu. Menyewa perahu untuk setiap hari panjang dayung sepanjang Nottawasaga Canoe Route. Dari musim semi melalui jatuh, taman host banyak program pendidikan yang berbeda berkaitan dengan taman warisan dan masyarakat. Di taman Nancy Island, pengunjung situs dapat wisata situs bersejarah terkait dengan pertempuran laut yang signifikan pada Perang 1812. Lihat artefak melalui selang dan senapan dan kanon demonstrasi. Naturalis dan birders akan kenikmatan 7-100 taman jenis tanaman dan 230 spesies chook, seperti Pelatuk Jambul.

Musim dingin Thrills dan Kedinginan
Pantai Wasaga memberikan musim dingin hal musim rekreasi yang harus dilakukan dengan empat ski, snowboard dan tabung resor dalam 30 menit berkendara. Dua puluh menit dari kota, Blue Mountain Vacation resort menawarkan 42 jalur untuk para penggemar menurun. Snowmobile pengikut memiliki akses tujuh puluh empat mil dari dipersiapkan jalan mobil salju berliku di seluruh wilayah. Dekat fasilitas rekreasi Scenic Caves Karakter Adventures duduk dalam satu dari enam cagar biosfer Kanada UNESCO. Ini mengundang pecinta musim dingin dengan 16 mil dari yang dipersiapkan jalur lintas negara dan 4 mil dari jalur snowshoe. Di Pantai Wasaga depan Provincial Park, memasuki delapan belas mil dari dipersiapkan jalur lintas negara yang tepat untuk pemula dan pemain ski yang sangat maju, dan enam mil dari jejak untuk tamasya snowshoe damai oleh rusa dan habitat unggas musim dingin.

Perayaan Melalui Seasons
Musim panas kicks off di Pantai Wasaga depan pada bulan Juni bersama dengan tahunan dua hari bebas Seashore Fest. Seashore Tempatkan satu host kelompok kesempatan musim yang paling signifikan yang fitur hiburan, bahan makanan dan fungsi anak-anak. Penggemar otomotif memiliki kesenangan mereka pada bulan Agustus setelah Wasaga Corvette Klub host-nya sekali-a-tahun Beach front Cruize Weekend dan Sekarang. Snowman Mania menyoroti Anggota keluarga Bekerja akhir pekan hari setiap Februari. Partai memberikan keluar keluarga, teman dekat dan orang-orang untuk salju mematung, demonstrasi pahatan es, cabai masak-off, skating gerak serta daya saing manusia salju. Situasi Wasaga Seashore lainnya khas terdiri dari sebuah festival film singkat pada bulan Januari, sebuah kontes layang-layang, tingkat istana pasir kompetisi, turnamen bola voli dan mobil antik mingguan jelas menunjukkan di musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar