Kamis, 16 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Grand Bend, Ontario

Sebuah seni yang berkembang memenuhi santai budaya pantai di Grand Bend, Ontario. Desa sederhana memiliki lingkungan yg berhubung dgn hutan yang subur di sebelah timur dan pantai berpasir Danau Huron untuk barat. Pengunjung mendapatkan kesenangan dari pertemuan karya seni dengan kunjungan studio yang unik, drive-in video dan tinggal teater, dan belanja antik di pasar loak hampir di mana-mana antara.


Nikmati Seni
Setiap satu musim semi, Grand Bend host Artwork, Santapan dan Beats, ketika studio dan galeri penonton tur daerah seniman, dan bersenang-senang di pertunjukan musik di tempat makan di dekatnya. Cat Ontario, sebuah kompetisi seni tahunan, menampilkan fungsi merayakan pedesaan Ontario. Item, pada layar hampir setiap bulan Maret, menggantung selama Galeri Lambton di Heritage Museum Lambton di Museum Highway. Cukup koperasi seniman beberapa hanya menyebutnya Grand Bend rumah, yang meliputi Sunset Seni dan River Road, keduanya sama-sama dari yang memiliki galeri di Sungai Street, dekat dengan Grand Bend Artwork Pusat.

Memukul Seashore
Gelombang memukul-mukul Danau Huron percikan ke 6 pantai dalam tempat Grand Bend. Tersibuk terus menjadi Grand Bend Key Pantai memiliki percikan pad, gazebo dan taman bermain. Pelabuhan Blake Konservasi Spot Beach, dalam persimpangan Freeway 21 dan Nation Jalan 83, membutuhkan langkah hari. Hanya selatan dari Grand Bend, yang Pinery Provincial Park, yang juga menuntut langkah hari, memiliki sembilan pantai. Hanya satu dari seashores tersebut, P1 Canine Beach, menyambut hewan peliharaan - tidak seperti Grand Bend Paling penting Beach front.

Lihat Bukti yang
Hampir setiap kali musim panas Huron Region Playhouse melakukan beberapa pertunjukan khas di sekitar teater dua fase. Produksi telah berkisar dari klasik misalnya "The Tampak dari Tunes," untuk komedi seperti, "Maaf ... aku Kanada." Pecinta film tarik ke Starlite Drive-In di Crediton Street untuk melihat persembahan di Hollywood terbaru. Orang bebas untuk menyampaikan menyambut hewan, dan di luar makanan dan minuman - selain minuman keras. Penerimaan dibebankan per manusia, termasuk anak-anak dari enam yang mengakui secara gratis, dan Minggu malam, ketika masuk dibebankan carload tersebut.

Menyelidiki Marketplaces
Selain dua bangunan terpisah lengkap barang antik dan koleksi, tempat Antique Market Dale menjual perabotan rumah Mennonite buatan Kanada. Dibuat oleh tiga puluh anggota keluarga Mennonite yang berbeda, berbagai bagian dari waktu malam berdiri meja kantor bisnis. Hampir setiap Rabu pagi dari Bisa dengan cara Oktober, petani organik dan alami masyarakat mendapatkan di zona parkir mobil Colonial Resort di Major Street untuk mempromosikan karunia terbaru mereka. Selain petani, bisnis kopi, roti dan pasar seniman lokal menempatkan barang dagangan mereka. Pencari Penawaran kepala ke Lakeshore jalan raya pada hari Minggu dari Mei baik dengan cara November, untuk tempat Pinery Antique Flea Market, yang tinggal pilihan audio serta halaman bir bersama dengan barang-barang antik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar