Senin, 20 Februari 2017

Aktivitas Menarik di Saint Laurent Boulevard di Montreal, Kanada

Setiap kali Anda ingin melihat jiwa metropolis, Anda biasanya kepala ke metropolis tengah untuk mendapatkan jalan bersama jalan-jalan. Di Kanada Montreal, Quebec, jiwa yang mana jauh lebih jelas daripada di Boulevard Saint-Laurent, arteri penting dengan kota yang umumnya disebut dalam bahasa Prancis sebagai "La Principal," atau dalam bahasa Inggris, "The Primer." Apakah atau tidak Anda yang tersisa selama pusat kota tempat atau lebih jauh, Anda mungkin paling mungkin untuk menjelajah ke tempat Anda untuk mengetahui beberapa dari sebagian besar situs internet yang menarik perhatian kota.


Menyimpan Til Anda Jatuh
Boulevard Saint-Laurent sebenarnya adalah jalan panjang yang membentang dari dekat Lawrence River dan kepala St. dalam rute barat laut sebagai akibat dari pusat kota, berakhir dengan Riviere des Prairies. Mulai di dekat ke Boulevard Rene-Levesque dan kepala utara, memegang mata Anda kupas untuk itu kesejahteraan pengecer klasik, dimanfaatkan pakaian pemasok dan butik yang titik jalan. Pengecer memiliki sebuah kemakmuran kedua mereka murah barang bekas barang dagangan selain baru, benda khusus yang luar biasa dan mode pakaian bergaya. Bagi mereka yang memastikan itu adalah sejauh Boulevard Saint-Joseph, Anda telah menemukan substansial dari pengadaan jalan menyediakan.

Jika Anda Dapatkan Hungry
Semua penjelajahan yang pasti untuk membangkitkan rasa lapar Anda - dan Anda mungkin memiliki sangat kemakmuran pilihan untuk memilih dari sepanjang jalan. Utara dari Rue Sherbrooke Anda akan menemukan Schwartz, toko makanan Yahudi yang di-host lebih banyak daripada saham yang wajar dari pejabat dan bintang rock. Anda juga dapat menemukan beberapa toko kopi untuk pergi meskipun beberapa jam dan menggunakan Wi-Fi bebas biaya, bersama dengan pub minuman, berkualitas tinggi makan dan toko pengecer di strip ini di jalan. Hal ini sering juga merupakan tujuan yang baik untuk mengungkap tanda tangan hidangan Quebec - poutine - variasi dimuliakan kentang goreng dengan saus dan keju. Selama segi selatan Boulevard Saint-Laurent, sebelah selatan Boulevard Rene-Levesque, adalah Montreal Chinatown, di mana pun Vietnam, warga Cina dan Jepang melayani sampai nikmat di kafe-kafe dan tempat-tempat bobrok makan formal. Ini benar-benar adalah juga tempat yang sangat baik untuk mendapatkan kucing souvenir melambaikan atau telapak tangan dibaca oleh peramal sisi jalan.

Mendaftar untuk Massa
"The Main" dapat segera berdekatan terhadap seni kota dan pusat-pusat hiburan, Masukan des Arts dan Posisi des Festivals. Yang persis di mana Anda akan menemukan peristiwa penting seperti sekali-a-tahun Montreal Jazz Fest pada bulan Juli, menampilkan tentu saja dunia jazz, blues, soul dan rock and roll dalam berbagai dari pintu amfiteater. Pada bulan Februari, daerah ini menyala untuk Montreal en Lumiere, perayaan kuliner besar kota. Beberapa di festival skala besar mencakup fungsi bebas. Melihat ke dalam situs web pariwisata kota untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketika kesempatan mengambil tempat.

Jalan Artwork Galore
Cukup pergi untuk berjalan menyusuri boulevard pasti pengalaman kerja sendirian, dengan puluhan mural skala besar gracing eksterior dari bangunan terinspirasi Perancis. Melalui bulan musim panas, boulevard juga bisa menjadi tempat tinggal bagi sejumlah pertemuan karya seni seperti pameran karya seni luar, pameran karya seni, galeri jangka pendek dan tinggal teater jalanan. Uji bepergian ke ketika di antara peristiwa yang akan turun dari bulan Juni sampai Agustus - atau hanya menghabiskan hari mendapatkan tembakan konyol di depan mural ayam lebih besar dari kehidupan atau laki-laki dewasa bermuka masam di topi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar