Minggu, 12 Februari 2017

Berkemah dekat Provinsi Victoria, BC

aDana provinsi British Columbia dari Victoria diperkirakan untuk skyline nya pahatan kota dan bunga menunjukkan gracing taman, etalase dan bahkan yang sibuk Inner Harbor. Orang-orang datang untuk menghirup bunga aromatik, makan di kafe kuno dan mengungkap barang murah di sejumlah pengecer antik. Orang-orang dari tahu juga tiba di kamp. Meskipun kota itu sendiri hanya memiliki dua perkemahan hanya dalam perbatasannya, memperluas pencarian Anda ke lebih besar Victoria akan meningkatkan pilihan tenting Anda.


Tenting di Victoria
Duduk di seberang Anda bergaya Empress Hotel, Westbay Maritime Village menyediakan ruang RV tenting dalam jantung Victoria. Sepertinya dekat barat Harbour Interior Anda, Westbay memiliki tempat perkemahan dengan hookups lengkap, beberapa dengan pemandangan H2O. Ini adalah tempat yang tepat untuk menangkap matahari terbenam atau melihat lampu-lampu kota Anda bersaing bersama-sama dengan bintang-bintang untuk perhatian. Parlemen Menyiapkan, ke cocok Empress Anda, ditutupi lampu putih yang sangat kecil, menggabungkan semua lebih tarik bagi cakrawala kota. Westbay adalah properti untuk Putri Mary Cafe, sebuah makan alternatif bebas repot, selain marina layanan penuh. Juga di Victoria akan menjadi Fort Victoria RV Park, terletak di sepanjang Pulau Freeway kurang dari 5 mil dari pusat kota. Signature benteng-seperti menara yang jelas dari jalan bebas hambatan Anda, menciptakan taman RV mudah untuk menemukan. Perusahaan milik keluarga memiliki 300 situs web dengan jumlah hookups dan biaya dari hari ke hari, biaya bulanan mingguan dan teratur. Tenda tenting kini diizinkan di salah satu dari taman RV ini.

Camping pantai di Saanichton
Kepala 13 mil sebelah utara pusat kota Victoria ke Semenanjung Saanich dan Anda akan menemukan resor RV Liburan Oceanside dalam kelompok Saanichton. Perkemahan pedesaan ini memiliki tenda dan RV tempat perkemahan, semua dalam metode pasir. Front depan pantai Selat Haro, disebut sebagai lokasi untuk paus pembunuh penglihatan, segel dan elang. Situs internet RV memiliki produk baik keseluruhan atau parsial dan jasa, sementara tenda situs internet, sementara yang paling dekat ke pantai, tidak memiliki layanan ahli. Ini perkemahan kembali ke alam memberikan puncak dua dunia: Hal ini dimungkinkan untuk terlelap kurang dari celebs sementara berada di dalam lima mil dari toko Anda dari Sydney dan rangkaian bunga dari Butchart Gardens.

Berkemah ke Semenanjung Metchosin
Metchosin duduk di seberang dalam lampu dari pusat kota Victoria, dibagi hanya dari Selat Juan de Fuca. Melalui lampu-lampu orang pasti tepi Weir Beach RV Resort, sebuah layanan lengkap, RV-satunya taman yang merupakan 16-mil dari hati kota Victoria. Tersembunyi di balik garis pohon, pintu mengarah ke perkemahan pantai Anda mampu menangani bahkan RVs terbesar. Meskipun Anda benar-benar tidak mencetak salah satu daerah tepi laut, itu hanya beberapa metode pada permukaan air dan pemandangan luar biasa dari langit-langit Victoria. Sekitar dua mil lebih jauh ke selatan di semenanjung adalah Pedder Bay resort RV Liburan dan Marina, yang menyambut tenda dan RVs. Itu jauh lebih pedesaan tenting pengalaman praktis dengan situs internet spasi bersama tepi Pedder Bay. Anda dapat mengharapkan untuk menemukan fishing charter dalam marina yang berdekatan, bersama dengan sewa kapal untuk orang-orang yang ingin berangkat sendiri sendiri. Atau menyampaikan perahu pribadi Anda sendiri dan menggunakan peluncuran perahu. Sebuah toko kopi, umpan dan menangani outlet ritel dan kamar mandi / toilet berada di halaman web. Bagian perkemahan terbuka dengan awal Maret sampai akhirnya akhir Oktober

Goldstream Provincial Park - The Wild Facet dari Victoria
Goldstream Provincial Park adalah hampir 10 mil di utama citified Victoria, tapi pasti tetap menjadi lokasi yang sangat liar. Dari Oktober hingga Desember salmon datang untuk bertelur, membawa pengunjung situs dari seluruh lokasi yang lebih besar Victoria. Tidak semua orang pengunjung situs orang dalam pemilihan manusia. Beruang tiba di mengkonsumsi mengisi mereka, seperti yang dilakukan elang bersama-sama dengan karnivora lainnya. 167 taman perkemahan ditawarkan sepanjang tahun. Membuat reservasi di seluruh Taman BC Pelajari Camping Reservation Perusahaan untuk kunjungan selama waktu musim panas, Mei mungkin lima belas dengan cara dua September Kunjungan sepanjang sisa tahun ini adalah pertama-datang, pertama-dilayani. Tenda dan RVs sebanyak 32 kaki panjang dipersilakan. Hewan berwenang sementara di perkemahan mengingat bahwa mereka benar-benar dirantai, tidak ditinggalkan dan dipertahankan dalam RV atau tenda di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar